Pertandingan pembuka Ligue 1 2020 di Menpora: umumnya terlambat, itu menjadi liga tepat waktu pertama

Home / Super Skor / Pertandingan pembuka Ligue 1 2020 di Menpora: umumnya terlambat, itu menjadi liga tepat waktu pertama

Reporter Abdul Majid dari Tribunnews.com di Jakarta – Menteri Olahraga Pemuda (Menpra) Zainudin Amali ke PSSI berencana untuk meluncurkan Ligue 1 pada 2020 pada 29 Februari Berencana untuk merespons. 2020 akan diadakan tepat waktu, terutama ketika Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) mengeluarkan surat rekomendasi, yang berarti bahwa Ligue 1 telah disetujui. Menteri Pemuda dan Olahraga mengatakan di kantornya, Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta, Senayan, pada pertemuan pada Jumat (21/2/2020) bahwa ini biasanya ditunda.

Baca: Setelah Idul Fitri Mahmoud mencium Persebaya sebagai perayaan kontroversial, para pemain Persija memenangkan kejuaraan — Baca: Mempromosikan tim untuk berpartisipasi dalam liga 2020 Transfer 2020: bergantian satu sama lain

baca: Yin Tae-yong mengadopsi empat aturan ketat dalam tim nasional Indonesia: tidak cocok untuk seragam, didenda

“Tentu saja kami berterima kasih kepada PSSI , PT LIB, siapa yang benar (coba) untuk memulai “lanjutnya. Game pertama League 1 pada tahun 2020 akan mempertemukan juara League 1 dan champion League 2.

Namun, karena Bali United didominasi oleh agenda AFC, Bospeia peringkat kedua akan menghadapi Bung Tomo Gelora Persik Cadiri di pengadilan .

Selain menekankan jadwal kick-off yang direncanakan, misalnya, Timpora juga meninjau masalah pendukung Indonesia yang terus kehilangan kesabaran.

Menpora juga meminta PSSI I membuat departemen khusus agar para pendukung bekerja dengan baik. Dia berkata: “Yang terakhir adalah pendukung. Pendukung ini sangat penting, terutama setelah ada departemen di bawah Federasi yang mengatur para penggemar sendiri.”

“Saya meminta agar kita sering berkoordinasi untuk mengintegrasikan dukungan ini.” Manajemen. Tidak parsial. Karena saya sudah berkali-kali mengatakan bahwa para pendukung ini adalah bagian dari ekosistem sepakbola kita. Karena itu, saya meminta mereka untuk tidak merasa seperti konsumen, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288