Pemain Persija Jakarta itu masih bersemangat tampil di laga-laga Eropa

Home / Super Skor / Pemain Persija Jakarta itu masih bersemangat tampil di laga-laga Eropa

Laporan wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemain bintang Persija Jakarta Marco Motta masih berkeinginan untuk terus bermain di kompetisi Eropa dan melanjutkan karirnya. -Marco Motta sangat yakin bahwa bakatnya masih layak diandalkan untuk bermain di benua permainan biru.

Namun, pemain berusia 34 tahun itu harus bersabar, karena dia masih bangga membela tim Milan AC Milan bersama Pesja Jakarta selama dua tahun.

Selama karirnya di Italia, ia bermain untuk Atlanta, Udinese, Turin, Genoa, Roma, Juventus, Catania dan Bologna. Hal yang belum diraihnya sejak ia masih kecil bisa memperkuat tim berjuluk I Rossoneri itu.

Motta menjelaskan, merujuk pada YouTube Persija Jakarta di YouTube, AC Milan masih menjadi salah satu tim terbaik di dunia. Seri A menang 8 kali, Coppa Italia 5 kali, dan Liga Champions 7 kali, membuktikan karya hebat yang telah ditulis AC Milan.

“Saya sangat mengagumi AC Milan sejak saya masih kecil.” Tentu saja, jika saya bisa memilih, saya akan senang bermain untuk AC Milan karena mereka masih salah satu tim terbaik di dunia, “Marco Motta Mengatakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288