Ada gesekan antara Shin Tae-yong dan PSSI Zainudin Amali: Kemenpora lihat saja

Home / Super Skor / Ada gesekan antara Shin Tae-yong dan PSSI Zainudin Amali: Kemenpora lihat saja

Reporter Jakarta Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Menteri Olahraga Pemuda (Menpra) Zainudin Amali mengaku mengetahui pelatih PSSI Shin Tae-yong telah menimbulkan kontroversi dengan PSSI. -Namun, dia enggan menyelesaikan masalah ini, dan malah menyerahkan kepada PSSI sebagai Federasi Sepak Bola Indonesia untuk menyelesaikannya dengan bijak. – “Kempora tinggal jaga saja. Ini urusan internal PSSI ya? Kontrak dengan pelatihnya PSSI, bukan pemerintah. Menpora dalam pesan singkatnya kepada Tribunnews, Senin (22 Juni 2020):” Silakan lanjutkan untuk menerapkan PSSI. Baca: Gesekan Shin Tae-yong dan PSSI, Anggota Timnas Indonesia Dapat Beritanya-Baca: Media Korea Selatan Shin Tae-yong Wawancara Dua Wajah PSSI-Baca: Pernyataan PSSI kepada Shin Tae-Yong Ada di Korea Respon media terhadap “janji tinggal” -yang terpenting, menurut dia, pemerintah hanya ingin PSSI mempersiapkan timnas Indonesia. U-19 sudah matang sebelum mengikuti Piala Dunia 20-21 U-20. Bahkan di Piala Dunia U-20, Indonesia menempati urutan pertama dan tidak ingin melihat timnas Indonesia gagal di babak penyisihan grup.

“Bagi pemerintah, penting agar PSSI serius mempersiapkan timnas Piala Dunia 2021. Belum lagi tim yang mengincar keunggulan sebagai tuan rumah. Pemerintah mendukung penuh persiapan timnas, ”jelasnya. Ia juga mengatakan, saat ini tim dari Kementerian Pemuda dan Olahraga serta tim dari PSSI sedang mengkaji rencana pendanaan timnas yang diajukan PSSI.

“ Proses reviewnya nanti selesai nanti Nanti akan ada nota kesepahaman antara Dinas Olahraga Pemuda dan PSSI, sama seperti olahraga lain yang sudah kita latih. Ini karena menyangkut dana dari APBN, jadi harus hati-hati dalam proses peninjauan, ”ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288