Kebahagiaan Alex Runarsson setelah transfernya ke Arsenal

Home / Super Skor / Kebahagiaan Alex Runarsson setelah transfernya ke Arsenal

TRIBUNNEWS.COM-Penjaga gawang baru Arsenal Alex Ronaldson mengungkapkan kebahagiaannya usai melengkapi lineup timnya yang dikenal dengan sebutan London Cannons.

Kiper Islandia tersebut resmi menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Arsenal pada Selasa (22/7/2020). Subuh WIB.

Menurut kabar, Arsenal hanya membayar £ 1 juta dari Ligue 1. 1 Klub Dijon memenangkan Runarsson.

Penampilan Runarsson bisa dilacak kembali ke gawang kiper Bernd Leno di tim Arsenal musim ini. Baca: Arsenal Resmi Undang Kiper Baru Alex Runarsson-Baca: Kisah Arsenal Sudah Berakhir, Emiliano Martinez Putuskan Gabung Aston Aston Villa (Aston Villa) – kedatangan kiper berusia 25 tahun tersebut juga secara tidak langsung menggantikan posisi kosong yang ditinggalkan Emiliano Martinez. Aston Villa. Menanggapi momen bersejarah tersebut, Lunason mengaku bangga bisa bergabung dengan klub terbesar di dunia itu.

“Pertama-tama, Arsenal adalah salah satu klub terbesar di dunia.” Seperti dilansir dari situs resmi Arsenal.

“Mereka telah memenangkan 13 Liga Premier dan 14 gelar Piala FA, jadi ini adalah klub yang sangat besar.” .

Baca: Gol melawan West Ham United, Alexandre Alexandre Lacazette mengukir rekor tim Arsenal- “Saya sangat bahagia, sangat bangga, ini adalah hari penting bagi keluarga dan keluarga saya. I. Saya senang memulai. Klaim Dia adalah seorang penjaga gawang yang bisa menendang dengan kakinya, juga dikenal sebagai penjaga gawang modern.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288