UEFA Champions League Inter Milan vs. Monchengladbach: sorotan pada lini ofensif Nerazzurí

Home / Super Skor / UEFA Champions League Inter Milan vs. Monchengladbach: sorotan pada lini ofensif Nerazzurí

TRIBUNNEWS.COM-Jelang laga Liga Champions Inter Milan melawan Monchengladbach, lini ofensif Neira Zuri memang sangat dinantikan.

Pertandingan Grup B Liga Champions Inter Milan melawan Monchengladbach akan digelar pada Kamis di Giuseppe Meazza Stadium (22/10/2020) 02.00 WIB .

Seperti yang diketahui semua orang, Inter Milan Cedera sebelum menjamu tim Bundesliga Jerman.

Lihat juga: Liga Champions-4 faktor yang memungkinkan Dortmund mengalahkan Lazio, Harland dan Sharpe Real Estate

Baca juga: Di depan Chelsea vs Sevilla di Liga Champions Kegagalan Lampard musim lalu menjadi patokan-menurut catatan, dalam dua pertandingan terakhir, Neira Zuri atau yang biasa dipanggil Inter Milan, belum juga menang. Mereka hanya bisa mencetak skor 1-1 dengan Lazio, dan akhirnya kalah 1-2 dari AC Milan melalui Derby della Madonnina. Dalam tiga laga sebelumnya, Romelu Lukaku cs sudah mencetak 10 gol.

Namun, setelah menghadapi AC Milan, banyak tuduhan yang dikaitkan dengan lini ofensif Narazuri. Garis tak terpisahkan adalah situasi masyarakat yang tidak bisa memaksimalkan banyak peluang saat bertemu Rosoneri.

Menyaksikan Romelu Lukaku dan lainnya hanya mampu mencetak satu gol dalam enam tembakan ke gawang Donnarumma. Disetujui oleh Antonio cOnte.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288