Kisah Gol Pertama Hussein El Dor di PSM Makassar (MSM)

Home / Super Skor / Kisah Gol Pertama Hussein El Dor di PSM Makassar (MSM)

TRIBUNNEWS.COM-Bek asing Lebanon Hussein El Dor mengenang gol pertamanya untuk PSM Makassar-Hussein El Dor Dor) mencetak gol ke gawang PSS Lehmann pada pekan pertama pekan pertama Liga Riga 1, Minggu (1/3/2020).

Gol tersebut diselesaikan sebelum menit ke-59 sekaligus memastikan PSM menang.

Hussein memberi tahu bagaimana dia bisa mencetak gol.

“Saya memprediksi bahwa bola akan datang ke wilayah saya. Saya akan berusaha menghindari menjaga jarak dari bek lawan dan menyisakan ruang untuk diri saya sendiri.

Baca: Manchester United berencana masuk empat besar Premier League di akhir musim Dalam prosesnya, Hussein menerima pengawalan dari bek PSS Sleman, dan ia bersiap dari Ferdinand Sinaga. Hussein berkata: “Saya bisa menghindari pengawalan yang ketat. Bersiaplah, bola dioper ke saya, saya mencoba mengoper bola jauh-jauh, membuat kiper kesulitan karena dia sangat dekat dengan saya. “- Hussein menyambut baik gol tersebut terutama karena golnya adalah penentu kemenangan Juku Eja .-” Sangat bagus, saya sangat senang membantu klub mendapatkan tiga poin pertama. “Ia juga mendedikasikan golnya untuk seluruh suporter PSM yang terus mendukung mereka, terutama yang datang langsung ke stadion.

“ Atas nama semua suporter yang datang mendukung stadion, Ewako, ”pungkasnya. Say. (*)

Artikel ini pernah tayang di tribun-timur.com dengan judul Hussein El Dor (Hussein El Dor), dia ingat gol PSM nya adalah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288