Pendukung pidato ujian dokter timnas wajib membawa surat bebas Covid-19

Home / Super Skor / Pendukung pidato ujian dokter timnas wajib membawa surat bebas Covid-19

Laporan WARTAKOTALIVE.COM reporter Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PSSI berencana melanjutkan pertandingan sepak bola Indonesia di liga pertama, kedua dan ketiga pada Oktober mendatang. Persiapan menghadapi pandemi Covid -19 masih banyak. Salah satunya adalah prosedur kesehatan.

Peraturan ini adalah pedoman yang diperlukan bagi pemain sepak bola dan masyarakat umum.

Mereka harus beradaptasi dengan standar baru yang harus memakai masker dan pembersih tangan. Penanggung jawab PSSI dalam penyusunan perjanjian sanitasi adalah Syarif Alwi, dokter timnas Indonesia.

Syarif Alwi, yang biasa dipanggil dokter, mengatakan, pihaknya akan membahas menghadiri pidato tersebut nanti. 30% dari publik di stadion.

“Selain tata tertib kesehatan dasar (seperti memeriksa suhu tubuh dan membawa hand sanitizer, apakah nantinya pemakainya wajib membawa surat keterangan kesehatan? Ini yang akan kita bahas,” ujarnya di kawasan Chikini, Manten, Jakarta Pusat. Say.-Menurutnya yang terpenting adalah kejujuran dan kedisiplinan. Fans harus memiliki pemahaman yang mendalam tentang medis dan riwayat perjalanan mereka. -Pada saat yang sama, agar bisa nonton bareng suporter, S Yarif Alwi mengatakan bahwa pihaknya belum Ditujukan ke zona perlindungan privasi penggemar di luar stadion. Namun, dia berharap suporter tetap mendengarkan seruan pemerintah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288