Jangan pernah terluka, coba Hamdani saran Mukti Ali Raja

Home / Super Skor / Jangan pernah terluka, coba Hamdani saran Mukti Ali Raja

Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang melaporkan-TANGERANG TRIBUNNEWS.COM-Sejak Persita Tangerang datang pada Januari 2020, Try Hamdani bahkan sudah tidak bermain di antara mistar gawang Persita. Meja operasi. Pemain bernomor punggung 34 itu juga dipastikan akan absen selama beberapa bulan.

Pelatih kiper Persita, Mukti Ali Raja (Mukti Ali Raja) juga menyinggung soal risiko dan tantangan yang akan dihadapi salah satu anak angkatnya. Dulu, Mukti mengungkapkan bahwa disiplin dalam menjalankan program terapis fisik sangat penting untuk rebound. Mampu bertahan secara emosional, ā€¯ucapnya, belum lama ini.

Menurut pengalaman Mukti, pemain pasca operasi biasanya berada dalam tekanan dan ingin bermain kembali, meski kondisinya belum pulih hingga 100%. Karena itulah. , Sangat penting untuk menjaga level emosional yang dalam. Saya terutama melihat rekan-rekan lain bermain, yang membuat keinginan untuk bermain semakin kuat.

Menurut Mukti, hal ini berbahaya bagi pemain karena dapat Mengarah ke konsekuensi yang fatal dan masuk ke meja operasi.

“Itu sebabnya saya memerintahkan dia (mencoba Hamdani) untuk bersabar dan dengan cemas menunggu keputusan surat kelulusan terapis, yang baik untuknya dan karirnya. Menguntungkan, “tambah Mukti. Dan rujukan dari tim medis atau terapis fisik,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288