Igor menuturkan, Persikabo menunjukkan kemajuan pada 1973 menjelang kompetisi Ligue 1 2020

Home / Super Skor / Igor menuturkan, Persikabo menunjukkan kemajuan pada 1973 menjelang kompetisi Ligue 1 2020

Reporter TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, CITEUREUP-1973 Pelatih Persikabo Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan bahwa timnya menunjukkan peningkatan dalam tahap persiapan.

Igor menjelaskan bahwa para pemainnya sudah mulai menemukan ritme yang tepat. Dan telah dicari oleh staf pelatih.

“Tentu saja progresnya sangat bagus ya. Di bawah sorotan lebih pada kondisi fisik. Di sini pemain bisa bermain selama 90 menit, itu sangat bagus.”, Senin, 2020). Selain itu, Igor mengatakan pihaknya akan terus mencari format permainan yang lebih baik ke depannya. – “Kami akan terus mencari cara bermain yang tepat. Dalam proses persiapan, para pemain terus berbenah. Dia menjelaskan.” Ini bagus. Selanjutnya diputuskan kompetisi Ligue 1 2020 akan dilanjutkan pada 1 Oktober, dan tidak ada kualifikasi penonton.

Keluarnya surat 244 semakin menguatkan hal tersebut. PT Liga Indonesia Baru (LIB) / LIB-COR / VII / 2020, menjadi pesaing Ligue 1 2020 dalam tiga pertandingan terakhir.

Regent pada laga pembuka di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Bumi Tega Berry Tim Bumi Tegar Beriman mengalahkan ‘Arema FC 0-2’.

Lalu, tim asuhan Igor Nikolayevich Kriushenko Tanpa mencetak gol pun, terjadi hasil imbang dengan tuan rumah PSS Sleyman (SPSman) tanpa gol. Di pertandingan terakhir, Hendra Adi Bayauw dan kawan-kawan bermain Bumi Tegar Beriman mengalahkan Persita Tangerang 3-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288