Adam dan Denddy bergabung dengan timnas Indonesia (TC) dan bangga dengan kapten Bhayangkara FC

Home / Super Skor / Adam dan Denddy bergabung dengan timnas Indonesia (TC) dan bangga dengan kapten Bhayangkara FC

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) report-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Adam Alis dan Denddy Sulistyawan termasuk dalam 29 Daftar pemain timnas senior Indonesia yang akan menggelar pemusatan latihan di Stadion Madya Jakarta. Kapten Bhayangkara FC Indra Kahfi sangat bangga mendengar kabar ini.

Ia juga berharap Adam dan Denddy bisa menunjukkan kekuatannya agar bisa masuk dalam jajaran utama timnas Indonesia. “Respon saya sebagai pemain senior klub Bhayangkara FC terlihat sangat bangga karena dua pemain Bhayangkara dipanggil oleh timnas,” kata Indra Kahfi kepada Tribunnews saat ditemui di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (22/7/2020) .- — “Saya harap kedua pemain bisa berbicara banyak untuk timnas. Karena pelatihnya juga sangat bagus, jadi dia sudah meraih kesuksesan.” Sambungnya.

Ayah Indra pun meyakini klub berjuluk “The Guardian” itu bisa terus menjadi lumbung pemain timnas Indonesia.

Kita tahu bahwa pemain Bhayangkara FC saat ini adalah para pemain. Secara rutin membela pemain timnas Indonesia.

Termasuk Ruben Sanadi, Andik Vermamsah, Saddil Ramdani, TM Ichsan, Sani Rizki ( Ipsan, Nuthidayat dan Awan Seto. Ia berharap ke depannya akan lebih banyak orang yang bergabung. Tidak hanya bisa bertambah dua, bisa juga tiga atau empat, karena banyak pemain muda disini. -Pemain Timnas Indonesia yang berjumlah 29 orang berencana memulai TC mulai 23 Juli hingga 8 Agustus 2020.

23 Juli dan 24 Juli, mereka akan melakukan tes kapas terlebih dahulu, kemudian pada Juli Latihan akan dimulai langsung di lapangan yang dipimpin langsung oleh Shin Tae-yong pada tanggal 25. Timnas senior Indonesia akan bermain di tiga pertandingan tersisa di kawasan Asia dan memenangkan Piala Dunia 2022 dan Piala AFF 2020.

Meski tidak ada harapan, Karena tidak ada harapan di lima pertandingan, PSSI berharap Shin Tae-yong bisa mencetak gol di pertandingan tersebut untuk meningkatkan peringkat FIFA.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288