Komentar Pelatih Olahraga Persebaya tentang timnas di era Shin Tae-yong: Disiplin adalah poin terpenting

Home / Super Skor / Komentar Pelatih Olahraga Persebaya tentang timnas di era Shin Tae-yong: Disiplin adalah poin terpenting

TRIBUNNEWS.COM-Mantan Pelatih Olahraga Persebaya Surabaya Rudy Eka Priyambada melihat timnas U-19 Indonesia semakin membaik sejak diambil alih oleh Shin Tae-yong.

Ia melihat bahwa pelatih Korsel cukup pintar untuk melihat kekurangan dari timnas U-19 dan memperbaikinya. -Rudy Eka Priyambada menjadikan Asian Games 2018 sebagai patokan. Pelempar panjang U-19 Timnas Indonesia yang bercita-cita bermain di era Eropa-Luis Mira ini akan menjadi permainan terbaik timnas Indonesia setidaknya selama sepuluh tahun terakhir. -Namun, dari segi kematangan mental dan fisik, taktik Indonesia masih tertinggal dari tim-tim yang sudah melaju ke empat besar.

Terkait hal ini, Rudy Eka Priyambada percaya bahwa Shen Taiyong memiliki waktu untuk menganalisa permainan tim nasional di bawah asuhan Luis Milla. Ia percaya bahwa gaya bermain praktis relatif sederhana.

“Saya pikir gaya pelatih Shen itu tepat, daripada bermain bagus dengan bola dan kehilangan peluang lemparan bebas. Mungkin Anda bisa mempertimbangkan gaya ini,” ucap pelatih berusia 37 tahun itu. Namun, menurut Lu Rudy Eka Priyambada percaya bahwa poin paling kritis adalah Shin Taiyong telah mencapai kesuksesan dalam disiplin pemain di lapangan. Ketika pertahanan sangat disiplin, dalam pelanggaran, semua lini pertahanan aktif. Kata mantan pelatih PS Tira.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288