Kumpulan keluhan terkait penundaan PT LIB Ligue 1: Kami akan bertindak cepat untuk mencari solusinya

Home / Super Skor / Kumpulan keluhan terkait penundaan PT LIB Ligue 1: Kami akan bertindak cepat untuk mencari solusinya

Wartawan Tribunnews.com Jakarta Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-PT LIB, penyelenggara pertandingan sepak bola Ligue 1 Indonesia dan Ligue 2, ditugaskan oleh PSSI untuk mencari solusi terbaik karena tidak disetujui oleh polisi akibat ketidakmampuan untuk melakukan pertandingan tersebut. .

Ketua dan Direktur PT LIB Akhmad Hadian Lukita (Akhmad Hadian Lukita) menyatakan pihaknya akan bertindak cepat untuk menjalankan tugas yang diberikan PSSI.

Baca juga: PSSI tak bisa menanggapi permintaan melamar Tairong timnas U-19 Indonesia

Seperti diketahui, PSSI sebelumnya mengumumkan akan menunda pertandingan hingga Februari 2021. Ini mengingat 12 November. Pemain sepak bola Indonesia yang berlangsung setelah pertemuan Exco pada Januari dan Januari 2021.

Lihat juga: Tidak ada “Legal 1” dan “Legal 2” tahun ini: Pengakhiran status force majeure dianggap win-win solution– –Mereka juga tidak mewajibkan kompetisi 2020 baru saja berhenti, dan mereka sudah mulai mempersiapkan e untuk mewakili kompetisi 2021. Lukita mengatakan dalam waktu dekat, kami akan mencari solusi terbaik untuk melanjutkan musim 2020, “kata Lukita seperti dikutip situs resmi Liga Indonesia, Jumat (30/10/2020).

“ Kami akan Melakukan penelitian di semua aspek untuk menentukan kebijakan yang paling tepat. Mengenai situasi sepakbola Indonesia saat ini, ”lanjutnya. Awal tahun depan pihaknya akan kembali berkomunikasi dengan banyak pihak.

Tidak hanya klub-klub peserta Liga 1 dan Liga 2 juga akan berkoordinasi dengan kepolisian, pemerintah terkait, Sponsor dan pembawa acara (sebagai pemegang hak siar).

“Kita perlu berkomunikasi dengan banyak kelompok, karena hal ini secara langsung akan mempengaruhi kelancaran kemajuan kompetisi, detail dan transparansi pendanaan secara keseluruhan, hingga diberlakukan. “Bagi komunitas penggemar sepak bola nasional, vitalitas informasi sangatlah penting,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288