Anggota Exco PSSI Asprov Jawa Barat berbicara tentang nasib Liga 1 dan 2 yang sedang berlangsung di tahun 2020

Home / Super Skor / Anggota Exco PSSI Asprov Jawa Barat berbicara tentang nasib Liga 1 dan 2 yang sedang berlangsung di tahun 2020

Reporter TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG-Delif Subaeki juga membicarakan nasib kompetisi Ligue 1 dan 2 2020 sejak 16 Maret mendatang. — Anggota Exco (Exco) PSSI Asprov Delif Subaeki, Jawa Barat, punya dua pandangan saat membahas isu terkait kelanjutan kompetisi Ligue 1 dan 2. Delif menjelaskan, saat ini masih banyak warga yang melanggar aturan pembatasan sosial skala besar (PSBB) di berbagai bidang. Selain itu, Delif juga menyampaikan jika persaingan terus berlanjut maka semua regulasi kesehatan dan keselamatan kerja harus diperkuat. “Seperti sebelumnya, Ligue 1 dan Ligue 2 tentunya sangat berbahaya,” ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (28/5/2020). Pertandingan akan dibatalkan tanpa penonton dan perjanjian kesehatan yang diberlakukan secara ketat, ”imbuhnya. BNPB mengakhiri pertandingan pada 29 Mei. Dia menjelaskan apakah pertandingan bulan ini akan dilanjutkan atau dihentikan karena klub sangat ingin berpartisipasi. Menunggu keputusan ini. Dalam pidatonya tentang penerapan “normal baru”, Delif menjelaskan bahwa pertandingan sepak bola bisa digelar. Hanya saja suporter tidak bisa mengatakan: “Di era normal baru, meski dengan pembatasan, kegiatan olahraga, khususnya sepak bola, masih Itu bisa dilakukan, terutama di depan umum (tidak ada penonton) “, ia menyesuaikan dengan kebiasaan baru ini. Untuk mematahkan rantai toko Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan dan mengganggu.

” Kita harus beradaptasi dengannya di periode normal baru, Dan berharap semuanya akan kembali normal tahun depan. Dalam hal ini, kegiatan sepak bola harus dilanjutkan. Persaingan “Karena perjanjian mitigasi kesehatan COVID-19 terus dilaksanakan, pembinaan dan persiapan timnas tidak boleh terganggu,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288