Philippe Coutinho terlihat bagus di Barcelona, ​​inilah rahasianya

Home / Super Skor / Philippe Coutinho terlihat bagus di Barcelona, ​​inilah rahasianya

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Barcelona Ronald Koeman membeberkan rahasia kebangkitan Philippe Coutinho yang tak menjadi sosok sentral klub. -Philippe Couitnho tidak beruntung sejak meninggalkan Liverpool pada Januari 2018. -Tujuannya di Barcelona adalah untuk mengembangkan karir sepak bolanya, tetapi apa yang dia dapatkan bukanlah apa yang dia bayangkan.

Sebagai pemain utama Barcelona, ​​Philippe Coutinho bahkan bekerja keras untuk memenangkan tim inti Braugrana. Pengalaman Coutinho juga membuatnya bisa dipinjamkan ke Bayern Munchen oleh pihak klub sepanjang musim 2019-20, sehingga bisa mendapatkan waktu bermain yang tidak bisa didapatnya di Barcelona. -Baca: Liverpool mengalahkan Barcelona karena ketahanan Coutinho-Bacaan: Pelatih Barcelona menganggap bakat menjanjikan Coutinho belum berakhir-Membaca: Ronald setelah berlatih di Barcelona Koeman memberi peran baru kepada Philippe Coutinho – setelah meminjamkannya, Barcelona pun berniat melepas Coutinho secara permanen.

Dapat dilihat dari Barcelona bahwa perjanjian pinjamannya dengan Bayern Munich mencakup klausul pembayaran kembali sebesar 120 juta euro (sekitar 2 triliun rupee).

Namun, Bayern Munchen memilih tidak mengaktifkan klausul ini karena dinilai terlalu mahal.

Sekarang, masa pinjaman Coutinho di Bayern telah habis, dan dia telah kembali ke Barcelona.

Baca selengkapnya >>>>> >>>>>>>>>> >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> >>>>>>>>>>>>>>>>>>>> >>>>>>>>>>>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288