Kelompok kerja Antimafia Ball akan melayani setiap pertandingan Ligue 1 2020

Home / Super Skor / Kelompok kerja Antimafia Ball akan melayani setiap pertandingan Ligue 1 2020

Laporan Tribunnews.com Abdul Majid report

JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Operator permainan sepak bola Indonesia PT Liga Indonesia Baru (LIB) hari ini kembali ke China untuk mengunjungi Polda Metro Jaya dan bertemu dengan kelompok kerja anti sepak bola pada Jumat (2020) 9 April).

“Alhamdulillah, kami diterima oleh Wakil Kapolri (Jenderal Pol Hendro Pandowo). Ngomong-ngomong, Wakil Kapolri adalah ketua tim sepak bola anti mafia. Lanjutnya:” Dirut PT LIB Hadian Kata Lukita. Oke terima kasih Anda sudah mendapat dukungan tentunya kembali ke prosedur kesehatan menjadi pertimbangan dan harus diperhatikan. Degradasi Ligue 1 Tahun 2020-Sudjarno, Direktur Operasi PT LIB, menjelaskan kehadiran PT LIB di Polda Metro Jaya menuntut Satgas Bola Antimafia kembali aktif mengawasi pertandingan Ligue 1 2020.n karena kalah. Tidak akan menjadi masalah dan akan terus bertahan di La Liga 1 musim depan.

Untuk itulah, PT LIB merencanakan bagaimana setiap pertandingan Ligue 1 akan dimainkan. Personel Satgas Antimafia Sepakbola sedang bertugas. Banyak yang kita khawatirkan, pertama Salah satunya adalah bagaimana menugaskan satgas anti mafia pada setiap game yang kita desain, ”kata Sudjarno. Akan digunakan di setiap pertandingan. Ini harapan kami, “

” Oleh karena itu dengan adanya kelompok kerja anti mafia, kami berharap game ini dapat dimainkan dengan kualitas yang tinggi dan fair, serta tidak ada masalah dengan perbaikan game, dll, “jelasnya. .– La Liga 2020 akan kembali digelar pada 1 Oktober. Selama pandemi Covid-19, PT LIB dan PSSI memberikan regulasi baru yang berlaku untuk kondisi saat ini, termasuk Ligue 1 yang belum mengalami degradasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288