Jadwal Ligue 1 ditunda, demikian harapan pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts

Home / Super Skor / Jadwal Ligue 1 ditunda, demikian harapan pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts

TRIBUNNEWS.COM-Minggu keempat kalender Ligue 1 2020 dijadwalkan tanggal 1 Oktober 2020. Namun, hal tersebut tidak disetujui oleh polisi, yang menyebabkan permainan ditunda selama satu bulan. Operasi akan dihentikan mulai Maret 2020, dan sepak bola Indonesia diharapkan kembali pada 1 Oktober.

Ini karena polisi belum memberikan izin kepada massa. Keputusan tersebut berdasarkan penyebaran Covid-19 di Indonesia yang terus menanjak. -Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku sudah mendengar kabar tersebut sejak Senin malam (2020/9/28). -Baca: Rencana Ligue 1 Ditunda, Robert Alberts Tak Jebol dalam Susunan Rencana Persib Bandung yang Baru – Pelatih asal Belanda itu mengaku sudah mundur dan pemerintah akan memutuskan kelanjutan laga musim ini.

“Ya, saya menghubungi saya tadi malam, ternyata di Supreme Party. Ada yang membahas bahwa karena beberapa kasus Covid baru, aliansi tidak bisa dilanjutkan,” Alberts Selasa (29/9/2020) Dikatakan Stadion GBLA. .

Alberts melanjutkan, dirinya akan mempertemukan pemain dan manajemen untuk merumuskan aksi strategis yang akan dilakukan Persib.

Alberts berharap jadwal pertandingan bisa segera ditentukan. — “Jika diputuskan bahwa liga ditunda, kami akan duduk dan menyusun jadwal baru. Pertanyaannya bagaimana mantan pelatih PSM Makassar mengatakan,” Butuh waktu lama untuk memulai lagi. “Jika kami mencari tahu kapan kami bisa bermain lagi, saya harus menemukan cara baru untuk menjaga pemain dan ofisial tetap waspada,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288