Jakmania meminta tidak ikut latihan Persija

Home / Super Skor / Jakmania meminta tidak ikut latihan Persija

Reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Persija Jakarta Ardhi Tjahjoko mengimbau suporter Jacobinian tidak memaksa timnya datang Perhatikan latihan tim mereka.

Para pemain tim Macan Kemayoran berencana untuk berkumpul dan menerima latihan secara real-time dalam waktu dekat.

Manajemen Persija mengumumkan kepada seluruh anggota tim bahwa mereka akan bertemu pada Selasa (18/8/2020) dan terlebih dahulu melakukan rangkaian tes Covid-19. Tim Kemayoran Tiger rencananya akan digelar di Jakarta setelah hasil tes Covid-19 seluruh elemen tim dirilis.

Ardhi mengatakan, suporter Jakmania harus paham daripada memaksa untuk melihat rombongan Persija Jakarta. Telah dirumuskan kebijakan yang menyatakan bahwa proses pelatihan dilakukan secara rahasia dan tidak dapat dilihat oleh publik atau tim media. Peradangan di Indonesia tetap tidak menguntungkan.

Penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Jakarta masih sangat tinggi. memang begitu. Dengan dimulainya program latihan yang sedang dipersiapkan tim Persija untuk bekerja, kami tahu status dan kondisi pandemi Covid-19 saat ini, ”kata Ardhi Tjahjoko.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288