Tanggapan Zidane terhadap masa depan “kidal” James Rodriguez dan Real Madrid

Home / Super Skor / Tanggapan Zidane terhadap masa depan “kidal” James Rodriguez dan Real Madrid

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Real Madrid Zidane Zidane memberikan komentar terakhirnya tentang masa depan salah satu pemainnya, James Rodriguez.

Pemain kidal terus dikaitkan dengan nama Real Madrid karena namanya tidak termasuk dalam kemenangan Alaves pagi ini.

Ini adalah pertandingan kedua berturut-turut, di mana pemain Kolombia itu tidak termasuk dalam lineup. Saat ditanya apakah James Rodriguez akan kembali ke Real Madrid, Zidane hanya menjawab beberapa patah kata.

“Saya tidak tahu,” kata Zidane dalam konferensi pers setelah pertandingan Real Madrid melawan Alaves. , Dilaporkan oleh Stadium Astro. Nama James Rodriguez (James Rodriguez) sebenarnya bisa dibilang sebagai salah satu pemain sepak bola dengan kualitas kaki kiri yang luar biasa. Dikenal karena membantu tim nasional Kolombia di Piala Dunia Brasil 2014 dan kompetisi lainnya.

James Rodriguez adalah pemain tim nasional Kolombia. Dia terlihat bagus. Ini adalah penampilan paling mengesankan dalam acara empat tahun. Penampilan luar biasa James Rodriguez menarik perhatian Real Madrid.

Baca: Tim Medis Real Madrid Beri Wasit Video Luar Biasa, Fans Barcelona Ngamuk

Baca: Alur Cerita Real Madrid Hambat Misi Barcelona Memenangkan Triple Crown Liga Spanyol Musim Ini-Real Madrid Malah Harus Harganya 63 juta pound (sekitar 1 juta pound) dan 2 triliun rupee untuk mendapatkan tanda tangan pemain Kolombia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288