Prediksi skor Arsenal vs Liverpool Community Shield, tes William Saliba untuk menghadapi juara Liga Inggris

Home / Super Skor / Prediksi skor Arsenal vs Liverpool Community Shield, tes William Saliba untuk menghadapi juara Liga Inggris

TRIBUNNEWS.COM-Bek anyar Arsenal William Sariba bakal berhadapan dengan juara Premier League bernama “Community Shield” untuk tes pertama.

Musim Community Shield 2020/2021 mempertemukan Arsenal dengan Liverpool pada Sabtu (29/8/2020). -Duel besar Arsenal vs Liverpool akan digelar di Stadion Wembley, Live Bein Sports 2 dan Vidio.com mulai WIB pukul 22.30.

Baca: Arsenal vs Liverpool Community Shield Live, Live Bein Sports 2 malam ini pukul WIB 10.30 – Bacaan: Klopp ungkap perkembangan Virgil van Dijk di laga Arsenal vs Liverpool Community Shield

Bek baru Arsenal William Saliba akan menghadapi pertemuan yang sulit di sisi Liverpool.

Menghadapi Liverpool adalah ujian nyata bagi bek berusia 19 tahun tersebut, yang sebelumnya bermain dalam laga uji coba.

Ketika Arsenal memenangkan pertandingan melawan MK Duns, dia memiliki kesempatan untuk bermain melalui Mikel Arteta. -Julukan Arsenal, Gunnars, Arsenal memenangkan pertandingan. Rabu lalu itu bermain 4-1 melawan klub Liga Premier MK Dons. .

Untuk pertama kalinya dalam uji coba, bukanlah hal yang buruk bagi Saliba untuk memenangkan Gooners. Mikel Arteta menganggap pelatihannya bermanfaat.

Meski begitu, para ahli taktik Arsenal juga percaya bahwa bek asal Prancis tersebut masih perlu meningkatkan kerja tim.

Baca: Community Shield Live: Arsenal vs Liverpool, Live Bein Sports 2

Bacaan: Arsenal vs Liverpool Community Shield: Misi Tentara Merah Kapten untuk mengenal klub-klub terbaik di dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288