Manchester United perbarui kontraknya, Dean Henderson bilang MU punya 3 kiper berkualitas tinggi

Home / Super Skor / Manchester United perbarui kontraknya, Dean Henderson bilang MU punya 3 kiper berkualitas tinggi

TRIBUNNEWS.COM-Usai memperpanjang masa jabatannya bersama Manchester United, Dean Henderson menyebut timnya memiliki 3 kiper andalan.

Manchester United baru saja mengambil langkah besar dengan memperluas kontrak kiper potensial Dean Henderson. — Perpanjangan kontrak Dean Henderson Manchester United secara resmi diumumkan di Indonesia pada Kamis (27 Agustus 2020) di situs resminya.

Baca: Kesepakatan Transfer Liga Inggris-Chelsea Resmi Hadirkan Ben Chiwell, Berikutnya Kay Harvez?

Baca: Jadwal Liga Inggris 2020/2021 Premier League-Negosiasi Militer tentang Stabilitas Manchester United dan Peran Rashford-Mannoop Kutip Dekan Henderson Tandatangani Kontrak Baru Kontrak tersebut, yang akan memungkinkannya bertahan hingga Juni. Pada tahun 2025. Klub berjuluk “Setan Merah” itu juga menawarkan opsi untuk memperpanjang kontrak selama satu tahun setelah habis di tahun mendatang.

The “Setan Merah” tidak ingin kehilangan penjaga gawang potensial mereka karena produk asli-Dean Henderson telah belajar di Manchester United sejak dia berusia 14 tahun.

Permainan matang Dean Henderson (Dean Henderson) dimulai saat dia dipinjamkan menjadi perdana menteri. Juara liga musim lalu Sheffield United. -Dalam semusim yang dipinjam Sheffield United, Dean Henderson berhasil menyelamatkan 13 clean sheet di Liga Inggris 2019/2020. Whitehaven di Inggris menempati peringkat tiga besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288