Tentang rilis “Dream Team Persija”: Di depan Anies Baswedan, manajemen sedang bersiap untuk kejutan

Home / Super Skor / Tentang rilis “Dream Team Persija”: Di depan Anies Baswedan, manajemen sedang bersiap untuk kejutan

Laporan dari reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM Jakarta-Manajemen Persija Jakarta akan menjadi tuan rumah rilis tim dan pengenalan resmi sebelum berpartisipasi dalam kompetisi resmi League 1 2020.

Peluncuran tim Persija Jakarta akan diadakan pada hari Minggu (23/2/2020) di stadion utama Sungyan Bung Karno (SUGBK) di Senayan, Jakarta Pusat, dan akan disiarkan langsung melalui salah satu saluran TV swasta. -Selama konferensi pers, manajemen Persija akan memperkenalkan para pemain, sponsor dan kaus yang digunakan dalam Ligue 1 2020.

Selain itu, dalam serangkaian konferensi pers, akan ada juga pertandingan uji coba dengan Singapore Geylang International Football Club.

Proses peluncuran dapat dilihat langsung oleh para pendukung Jakmania di SUGBK.

Presiden Klub Persija berkata Mohamad Prapanca, dan sekarang manajemen terus mempersiapkan peluncuran yang sukses. Manajemen Persija selalu enggan mengungkapkan konsep dan proses kegiatan peluncuran tim.

“Sekarang, manajemen sedang mempersiapkan konsep dan rencana pelepasan. Jalan ini seperti kita telah dirahasiakan,” Prapanka mengadakan pertemuan di kantor Persija di Jakarta selatan pada hari Jumat (21 Februari 2020) Kata. Nantinya, manajer Persija, sponsor, dan banyak lainnya akan berpartisipasi dalam acara peluncuran tim. Satu di Jakarta, Anies Baswedan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288