Berbeda dengan Persib dan Arema yang sudah disiapkan, Persebaya: Peluncuran “Ligue 1 2020” belum jelas.

Home / Super Skor / Berbeda dengan Persib dan Arema yang sudah disiapkan, Persebaya: Peluncuran “Ligue 1 2020” belum jelas.

TRIBUNNEWS.COM-Berbeda dengan Persib dan Arema FC, Manajer Persebaya Surabaya Candra Wahyudi mengaku belum bisa menentukan jadwal latihan timnya. Titik cerah. (SK) No. SKEP (53 / VI / 2020), PSSI akan memulai kembali Ligue 1, 2 dan 3 pada bulan Oktober.

Baca: Soal Ligue 1 2020 Masih Berlangsung Pelatih Persebaya: Hanya Novak Djokovic yang Bisa Terkena Covid -19 – — Namun, keputusan itu tidak merinci waktu pasti kick-off.

Oleh karena itu, Candra Wahyudi, manajer Perspea House, tidak dapat menentukan kapan harus kembali dan akan memanggil pemainnya untuk latihan tim. – “Kami tidak tahu kapan akan dimulai,” kata Candela, menurut BolaSport.com dari Tribun Jawa Timur.

“Apa aturannya, format apa, dan masih banyak detail yang harus ditentukan di PSSI,” ucapnya. PSSI tidak menjelaskan detail format dan jadwal pertandingan, dan Candra mengaku sulit bagi Persebaya untuk menentukan kapan akan memulai latihan.

Dalam hal ini, Candra berharap PSSI bisa segera menyelesaikan masalah tersebut. .

Dengan begini, Persebaya bisa segera bersiap sebelum melanjutkan pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288