Statistik Atletico Madrid vs Mallorca, api Los Rogi Blancos, berpeluang mendekati Barcelona

Home / Super Skor / Statistik Atletico Madrid vs Mallorca, api Los Rogi Blancos, berpeluang mendekati Barcelona

TRIBUNNEWS.COM-Atletico Madrid akan menghadapi Mallorca pada pekan ke-34 laga pembuka Liga Spanyol, Sabtu (4/7/2020) -Laga Atletico Madrid v Mallorca bakal digelar di Stadion Wanda Metropolitan, Madrid. — Anda juga bisa menonton Atletico Madrid vs. Atl├ętico de Mallorca di Bein Sports 1 mulai pukul 3:00 pagi ini.

Atletico Madrid sebagai tuan rumah bisa dibilang performa terbaiknya melawan Mallorca. — Namun, tim asuhan Diego Simeone hanya membuat satu kekalahan dalam 15 pertandingan terakhir.

Baca: Jadwal Liga Spanyol Pekan 34, Real Madrid dan Barcelona Singgah, Atletico Madrid

Baca: Tujuannya Real Madrid Raih Kemenangan Ketujuh Beruntun Tanpa Rafael Varane (Raphael Varane) Ancaman-Atletico Madrid telah meraih 8 kemenangan, 6 seri dan 1 kekalahan dalam 15 pertandingan terakhir. .

Sekalipun tim asuhan Diego Simeone disebut sebagai raja imbang musim ini, hal tersebut tetap tidak akan menurunkan nilai Atletico Madrid dalam menjaga stabilitas. Laga terakhir digelar di stadion Camp Nou di markas Barcelona .

Baca: Diego Simeone melancarkan laga di Barcelona melawan Antoine Griezmann Performa yang bimbang – hasil imbang memungkinkan Atletico Madrid untuk mendapatkan tempat ketiga yang nyaman dalam peringkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288