Setelah Persita Tangerang (Persita Tangerang) ditangkap, Wododo Cahyono Putro merasa tidak puas

Home / Super Skor / Setelah Persita Tangerang (Persita Tangerang) ditangkap, Wododo Cahyono Putro merasa tidak puas

Laporan WARTAKOTALIVE.COM reporter Rafsanzani Simanjorang

TANGERANG TRIBUNNEWS.COM-Persita Tangerang dan tim kasta ketiga, Farmel FC, mencetak gol 1-1 di Tanzania Laga yang dihelat di Stadion Tangerang Sports Center, Rabu (16/9/2020) -Klub Liga Banten 3 bermain tiga ronde dalam waktu 35 menit pertandingan dan sukses memadukan pasukan Pendekar Cisadane. Sebuah gol pun tercipta ke dalam gawang, bahkan di babak ketiga Persita berhasil bermain imbang 1-1 di penghujung sesi latihan melalui gol Rafael Mettimo.

Widodo Cassiyono Putero mengganti pemain untuk bermain melawan Famell, dan semua pemain bergantian dalam tiga putaran. -Mengenai skor 1-1, Widodo menyebut performa tim kurang memuaskan dan skor 1-1 juga kurang memuaskan.

“Tidak ada pemain dasar dalam permainan ini. Kami mencoba semua pemain. Ini adalah proses dimana kami mencoba semua posisi, jadi ini tidak memuaskan untuk kompetisi. Nyatanya, Widodo kemudian berkata:” Sekalipun kami merotasi , Para pemain juga sudah mempersiapkan posisinya. Pelatih berusia 49 tahun juga menerima beberapa komentar. Dia menyimpulkan: “Kami berharap di sisa waktu kami dapat meningkatkan kualitas tim dan mempersiapkan pertandingan berikutnya. “(M21)

Judul: dok. Persita, Persita dalam uji coba melawan Farmel FC, di mana Raphael Maitimo mengalahkan beberapa pemain Farmel FC.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288