Setelah tim Nasional U-19 TC, saran Shin Tae-yong menginspirasi para pemain berbakat Persija

Home / Super Skor / Setelah tim Nasional U-19 TC, saran Shin Tae-yong menginspirasi para pemain berbakat Persija

Laporan wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana

Jakarta Tribunnews.com-Pemuda Persija Jakarta Sandi Arta Samosir mengaku termotivasi untuk unjuk gigi saat mengikuti training camp (TC). Demi kemampuan terbaik pemusatan latihan, Timnas Indonesia U-19 .— Sandi dan empat rekannya dari Persija Sutan Zico, Risky Sudirman, Braif Fatari dan Figo Sapta juga dipanggil ke TC yang sebenarnya digelar. Pelatih Persija menyarankan agar PSSI menyelenggarakan turnamen pramusim terlebih dahulu – selama TC berlangsung, Sandi dilatarbelakangi oleh arahan dan nasehat dari manajer pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong.

Bacaan: Ligue 1 Berpeluang Berdiri Kembali, Jatumania: Ketum: Tidak Ada Penonton, Ini Kelainan-Pelatih Korea Selalu Tampil Antusias dan Bisa Menginspirasi Pemain Di Lapangan.

“Saya selalu ingat satu hal yang dikatakan pelatih Shin bahwa setiap pemain harus bekerja keras dan tidak boleh menyerah. Selama latihan dan kompetisi,” surat konfirmasi Sandy, Sabtu (6/5/2020). Mengatakan dalam.

Selain itu, pemain yang tergabung dalam timnas U-19 TC harus melawan kelelahan selama pertandingan berlangsung. — “Saat kita capek, kita tidak mau bertarung. Tambahnya. Dia mengingatkan dirinya sendiri bahwa dia harus mengatasi rasa lelah untuk menghirup nafas .

Selain itu, pemain mid-stream tay pillar Persija U-18 sangat menyukai tempat tinggalnya. Program CT. Makan semua materi pelatihan yang dia jalani. Dia berkata: “Terus lakukan dengan senang hati, terutama karena pelatihannya tidak jauh berbeda dengan pelatihan Persia. Yang penting antusias melakukannya, ”pungkasnya .

Timnas U-19 TC siap bermain di Persija kapan saja. Piala Asia U-19 akan digelar di Uzbekistan pada Oktober 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288