Bek Persib Bandung Victor Igbonefo menanggapi pidato degradasi Ligue 1 2020

Home / Super Skor / Bek Persib Bandung Victor Igbonefo menanggapi pidato degradasi Ligue 1 2020

TRIBUNNEWS.COM-Bek Persib Bandung Victor Igbonefo menanggapi pidato knockout degradasi Ligue 1 2020.

Pidato degradasi akan diberikan selama dimulainya kembali kompetisi Ligue 1 musim ini. Mengetahui bahwa laga Ligue 1 musim ini akan ditangguhkan akibat pandemi corona.

– Baca: Ligue 1 2020 Berkecil Hati dan Tak Terdegradasi, Miftah Anwar Sani Bilang Tak Masalah

— Baca: Juara dan Runner-up Ligue 1 Tim Bakal Dapat Hadiah Uang Tambahan, Ahma De Hadian Lukita (Akhmad Hadian Lukita) mengatakan-PSSI memutuskan bahwa “La Liga 1 2020” akan terus dimainkan pada bulan Oktober dan akan terus bermain tanpa penonton hingga sebelum degradasi. Kompetisi harus selalu dikenakan untuk meningkatkan persaingan. -Meskipun berduka, Igbonif mengatakan dia masih menghormati keputusan Federasi untuk menghapus sistem penurunan peringkat dari kompetisi.

Menurutnya, PSSI dan PT LIB harus mempertimbangkan hal tersebut dalam mengeluarkan kebijakan apapun. Tapi karena ini keputusan federal, kami harus ikut, “kata Igbonif di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (11/8/2020).

Baca: Resmi! Edson ยท Tavares dan Humberuntuk Mundur dari Pelatih Borneo Football Club — Baca: Biasanya hanya trofi saja yang diraih, juara Ligue 1 akan mendapat hadiah uang tunai musim ini – selain sistem degradasi, kejar Ligue 1 2020 Menerapkan beberapa aturan baru, tim diharuskan mengikuti prosedur kesehatan yang ketat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288