Renovasi Stadion Demang Lehman Homebase Barang Putera selesai pada Oktober 2020

Home / Super Skor / Renovasi Stadion Demang Lehman Homebase Barang Putera selesai pada Oktober 2020

TRIBUNNEWS.COM-Barito Putera mengambil kesempatan ini untuk menangguhkan Ligue 1 pada tahun 2020 untuk merenovasi Stadion Demang Lehman.

Kita tahu bahwa Ligue 1 dan Ligue 2 ditangguhkan karena alasan berikut. Pandemi korona akan berlanjut hingga 29 Mei.

Jika pemerintah membatalkan keadaan darurat, permainan dapat dilanjutkan pada awal Juli.

Situasi ini mendorong Kantor Pekerjaan Umum dan Perencanaan Pertanahan (PUPR) Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk memilih untuk memperbaiki dan meningkatkan fasilitas di Stadion Demang Lehman. — Membaca: Bek asing Barito Putera memberikan dukungan dan saran untuk mengganti pertandingan Ligue 1

Membaca: Tiga pemain muda Barito Putera akan berpartisipasi dalam kompetisi Ligue 1 2020 untuk pertama kalinya, termasuk yang terkenal Kaffa Bagas – Sejak awal 2020, berkat Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), dana telah dianggarkan untuk menghias markas Laskar Antasari.

Tribunnews mengutip Rs 2 crore di situs resmi Barito Putera untuk membantu stadion ahi.

Termasuk meningkatkan kualitas fisik rumput dan meningkatkan sifat fisik rumput. Bangunan ini jelas merupakan prioritas mutlak untuk Stadion Demang Lehman yang lebih indah.

Agung Dewanto, kepala departemen Cipta Karya PUPR di Gabon Provinsi Kalimantan Selatan, secara langsung mengkonfirmasi hal ini. Stadion Lehman akan mencapai langit-langit Rs 2 crore pada tahun 2020. “

” Dana anggaran harus digunakan untuk beberapa pekerjaan renovasi, termasuk pemeliharaan halaman rumput, pasokan dan pemasangan LED. Kaset Video, “kata Agung. Di situs web Club.

Baca: Berita Ligue 1: Dua penggemar PSIS Semarang di dunia pakaian

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288