Rumor transfer: Raul Jimenez bergabung dengan Manchester United

Home / Super Skor / Rumor transfer: Raul Jimenez bergabung dengan Manchester United

TRIBUNNEWS.COM-Wolverhampton Rangers atau penyerang Wolves Raul Jimenez diperkirakan akan bergabung dengan Manchester United dalam waktu dekat. -Raul Jimenez (Wolverhampton Wanderers) terlihat menjanjikan.Dia punya koleksi 20 gol dan 9 assist di semua pertandingan di musim 2019-20.

Raul Jimenez (Raul Jimenez) memainkan peran penting di Wolverhampton Wanderers. Dalam dua musim terakhir, timnya telah bekerja keras Masuk ke wilayah Eropa. Jika mereka memenangkan Liga Champions UEFA musim depan, maka mereka mungkin kalah dari Jimenez.

Baca: Bola Mata Manchester United, Jaton Sancho Ingin Pergi ke Liverpool

Bacaan: Delapan Bintang Potensial Akan Dilepas Pemain Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

Dilaporkan oleh BolaSport.com dari RTP, Jimenez dikabarkan menuju ke Manchester United. Kabar suksesnya Wolves, ia mendapat penyerang baru Paulinho de Braga. Dibawa oleh The Wolves setelah mengaktifkan klausul rilis senilai 30 juta euro (sekitar 522 miliar rupee).

Borinho tampak menjanjikan sebelum ec Braga, mencetak 25 gol dalam 48 pertandingan di semua pertandingan kompetitif. Striker asal Portugal, Deca Red, akan menggantikan Jimenez di Stadion Molineux.

Kepindahan Jimenez akan terjadi dalam waktu dekat, tetapi kami tidak tahu berapa banyak uang yang harus dibayarkan Setan Merah kepada Wolves. Manchester United akan membayar mahal penyerang Wolves berusia 29 tahun itu, karena kontraknya masih tersisa tiga tahun lagi. -Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak menyangkal bahwa dirinya sedang mencari posisi ke-9 di musim depan.

Ole Gunnar Solskjaer saat ini memiliki Anthony Martial dan penyerang pinjaman Odion Ighalo, yang merupakan penyerang. Di tengah, tapi mereka merasa belum cukup.

Artikel ini pernah tayang di BolaSport.com dengan judul “Membom Serigala Dalam Waktu Dekat” Akan Lebih Dekat dengan Manchester United

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288