Akhmad Hadian Lukita: PT Liga Indonesia Baru berharap semua klub kembali berpartisipasi di La Liga

Home / Super Skor / Akhmad Hadian Lukita: PT Liga Indonesia Baru berharap semua klub kembali berpartisipasi di La Liga

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ketua PT LIB Akhmad Hadian Lukita terus mendorong semua klub La Liga 1 pulang kampung untuk mengikuti Liga 1 pada Oktober mendatang. Seperti yang kita semua tahu, selama pandemi Covid-19, ada beberapa klub yang tidak menyamai liga bergulir.

Setelah rapat dewan minggu lalu di Hotel Fairmont, Hadian Lukita memastikan bahwa semua klub berpartisipasi. Hanya saja Persebaya masih mempertahankan posisinya, saya tidak mau lagi ikut.

Pasalnya, implementasi kesepakatan kesehatan masih belum jelas, sejauh ini Persebaya dan Barito Putera belum memilih port “tie” mereka di La Liga pada 2020. Ligue 3 membayar Rp 1,5 miliar, bukan untuk mengancam tim, melainkan mengajak tim Ligue 1 bertanding kembali, sehingga hal ini menjadi penyemangat bagi Indonesia saat pandemi Covid-19.

“Masalahnya bukan (sanksi), semangat kami untuk berpartisipasi dalam semua ini, jadi klub-klub ini mendorong bangsa Indonesia untuk hidup dengan sepak bola dan aturan dan regulasi yang sehat. Kami senang bisa bangkit, jadi jangan sampai sepakbola mati,” Hadian Kata Lukita, Jumat (14/8/2020).

“Sebenarnya kita sudah dipimpin oleh Satgas Covid-19. Sepakbola sudah menjadi pionir dalam kondisi seperti itu. Mungkin kita juga akan melakukan olahraga sesuai dengan perjanjian kesehatan dan menggunakannya. Aku punya topeng, jadi setiap pertandingan Permainan ini bisa ditandai dengan slogan seperti itu, “

R ead: Jakarta (Persija Jakarta) memperkenalkan versi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Fantasi -” Kami akan memaksudkan kita semua agar kita bisa menjadi penyokong kehidupan melalui sepak bola Pelopor gerakan spiritual, ā€¯jelasnya. -Liga 1 dan Liga 2 akan dimulai pada bulan Oktober. Mulai dari tahap peralihan pandemi Covid-19, banyak regulasi baru yang akan diberlakukan, salah satunya adalah penerapan protokol kesehatan.Permainan tanpa penonton sama sekali tidak akan terpengaruh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288