Inter Milan vs Napoli, pengadilan bisa memberkati Paterno untuk memakai

Home / Super Skor / Inter Milan vs Napoli, pengadilan bisa memberkati Paterno untuk memakai

TRIBUNNEWS.COM-Napoli akan bertandang pada pekan ke-37, Rabu (29/7/2020) pagi, dan dilanjutkan ke Giuseppe Meazza, kandang Inter Milan di Liga Italia. Wasit di Roma yaitu Paolo Valeri (Paolo Valeri).

Dengan bantuan Stefano Del Giovane dan Emanuele Prenna sebagai asisten wasit di lokasi, Massimiliano Irrati dan Mauro Galetto menonton VAR bersama. -Court Paolo Valeri (Paolo Valeri) tidak demikian. Dia orang asing di Napoli dan dia sering memberkati hasil dari tim berjuluk “Partenopei”.

Baca: Inter Milan Vs Napoli, Ibukota Napoli Pimpin Barcelona di Liga Champions-Sejak 2008, Paul Valery memimpin 20 laga Napoli di Serie A. -Naples hanya kalah 2 pertandingan. Terakhir kali Partenopei merasakan kekalahan adalah saat melawan Bologna pada 16 Desember 2012, dengan skor 2-3 di Sao Paulo. — Wasit berusia 42 tahun ini telah memimpin 17 penampilan liga Italia musim ini menurut informasi semperinter. -Termasuk saat Inter Milan bermain sebagai pelatih kepala pada laga melawan Hera Verona pada November 2019. -Dalam laga tersebut, Neira Zuri memenangkan empat kartu kuning 2-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288