Klopp yakin dua penyerang utamanya tidak akan meninggalkan Liverpool

Home / Super Skor / Klopp yakin dua penyerang utamanya tidak akan meninggalkan Liverpool

TRIBUNNEWS.COM-Mohamed Salah dan Sadio Mane menjadi pilar penting kesuksesan Liverpool menjuarai Premier League atau pertandingan kasta pertama Liga Inggris musim ini.

Hingga Premier League memasuki pekan ke-32, duo Morah Salah dan Mane berkontribusi. Liverpool memiliki 32 gol. Salah telah menjadi pemain terkaya Liverpool, dengan 17 gol dalam 28 pertandingan. Sementara itu, Mane mencetak 15 gol di bawah kepemimpinan winger Mesir tersebut.

Baca: Hal Ini Menyulitkan Manchester United dan Chelsea Bersaing dengan Manchester City dan Liverpool Perebutan Gelar

baca: Peran Arno Rossini (Arno Rossini) Xherdan Shaqiri Bukan Juara di Liverpool-Sukseskan Sebelum mengantarkan Liverpool meraih gelar Premier League 2019-2020, Salah dan Mane juga menjadi kontributor penting kesuksesan klub Redskins yang menjuarai Liga Champions musim lalu.

Menjadi pemain penting bagi Liverpool bukan berarti Salah dan Mane Tidak ada kontak dengan klub lain.Setelah kembali, Real Madrid mencoba membujuk Salah untuk meninggalkan Anfield pada 2019. Mereka sama dengan surai. Menurut kabar, raksasa La Liga tertarik untuk memperkenalkan pemain Senegal.

Sekarang dikatakan bahwa Salah dan Mane akan kembali ke daftar belanja Real Madrid.

Namun, pelatih Liverpool Jurgen Klopp yakin bahwa dua faktor utama pemain ini tidak akan terjadi. Meninggalkan Liverpool.

Ahli taktik Jerman mengatakan bahwa menang di Liverpool jauh lebih istimewa daripada memenangkan trofi di klub lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288