Pada laga Indonesia U-19 melawan Qatar, Shin Taiyong membuat sang pemuda Garuda memperhatikan tim lawan.

Home / Super Skor / Pada laga Indonesia U-19 melawan Qatar, Shin Taiyong membuat sang pemuda Garuda memperhatikan tim lawan.

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Timnas Indonesia Shin Taiyong mengingatkan agar timnya mewaspadai potensi dampak Qatar dalam laga uji coba.

Menurut kabar, Timnas Indonesia U-19 dan Qatar bakal saling berhadapan dalam laga tersebut. Akan ada laga uji coba pada Kamis (17/9/2020) malam ini.

Laga antara timnas U-19 Indonesia melawan Qatar akan digelar di Stadion SRC Mladost di Cakovec, Kroasia.

Kalian juga bisa menyaksikan duel Timnas Indonesia U-19 melawan Qatar. WIB mulai pukul 21.00 WIB di Mola TV dan Net TV.

Shin Tae-yong mengaku pihaknya perlu sangat waspada karena Qatar Kekuatannya belum jelas.

Pelatih asal Korea Selatan masih menutup mata terhadap kekuatan tim Qatar. “Di tengah.” “Kami tidak pernah bermain melawan tim nasional Qatar. Sejujurnya, kami tidak mengenal mereka,” kata Shin Tae-yong mengutip YouTube PSSI. TV, Kamis (2020/9/9). Meski baru kali pertama melawan Qatar, pelatih berusia 51 tahun itu pun tak ingin dengan mudah menyambar lawan.

Baca: Saksikan Siaran Langsung U-19 Melawan Timnas Qatar, Saksikan Mola TV dan Net TV, Kunjungi Disini

Baca: Shin Tae-yong di Indonesia U-19 Lawan Qatar, Malam Ini Live NET Komentar TV dan Mola sebelumnya di TV-Oleh karena itu, Shen Taiyong meminta Witan Sulaeman dan yang lainnya untuk selalu waspada dan tidak mudah menghadapi lawan yang enteng, walaupun kemungkinan gaya permainannya tidak terlalu berbeda dengan Arab Saudi. -Selain itu, Qatar bisa dibilang sebagai salah satu tim sepak bola paling menjanjikan di Asia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288