Persija Jakarta punya pemain baru dalam latihan: Osvaldo Haay menegaskan bisa bertahan

Home / Super Skor / Persija Jakarta punya pemain baru dalam latihan: Osvaldo Haay menegaskan bisa bertahan

Laporan reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Persija Jakarta memiliki pemain baru dalam sesi latihan yang digelar Rabu sore (2/9/2020) siang. Pemain asal Jayapura, Osvaldo Ardiles Haay, akhirnya mengikuti latihan Persija di medan pertempuran PSAU TNI AU di Perdanakusuma, Halim, Jakarta Timur.

Osvaldo Haay yang ikut latihan pelatih Persija Jakarta pun membantah kabar tersebut, dan tidak menganggap pemain Macan Kaimayoran akan hengkang. Pada 1 Januari 2020, sekuelnya, Persib Bandung mencapai kejenuhan lewat permainan softball – seperti diberitakan sebelumnya, beredar rumor bahwa Osvaldo Haay akan hengkang dari Persija karena sudah lama tidak mengikuti latihan rekan satu tim. — Sebenarnya Macan Kaimaroran sudah berlatih sejak Rabu lalu (19 Agustus 2020). Striker U-23 Indonesia di Asian Games 2019 itu harus telat mengikuti Persija. Berlatih karena harus menyelesaikan beberapa masalah di kampung halamannya.

Mencegah Osvaldo Haay menghadiri latihan Persija Jakarta tepat waktu.

Sekarang, Osvaldo Haay terlihat sedang mengikuti kegiatan latihan bersama rekan-rekan dari tim Macam Kemayoran. — Baca: Kisah Menarik Osvaldo Haay, Ia Mencari Ikan di Laut Sekaligus Menjaga Kesehatan Tubuhnya – Kedatangan Osvaldo Haay di Latihan Menunjukkan Komitmen Manajemen Persija untuk Terus Mempertahankannya Sejak Awal Musim Liga 1 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288