Belum ditentukan kursi, Persipura tunggu PSSI dan PT LIB serius promosikan Ligue 1 Protap

Home / Super Skor / Belum ditentukan kursi, Persipura tunggu PSSI dan PT LIB serius promosikan Ligue 1 Protap

Laporan reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Persipura Jayapura merupakan satu dari tiga tim lain yang belum memutuskan untuk menggunakan sangkar untuk mengikuti Ligue 1 2020.

Kecuali Persipura, tiga tim lainnya tidak memiliki tim ini, yaitu Persita Tangerang (Persita Tangerang), Barito Putera (Barito Putera) dan Surabaya (Persebaya Surabaya) yang ditentukan sebagai starting base .

Kepemimpinan Mutiara Hitam memiliki banyak pertimbangan, sehingga pihak klub belum mengambil keputusan. PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga menjadi operator game tersebut, terkait kelanjutan perkembangan game tersebut.

Karena sejauh ini, PSSI dan PT LIB belum merinci kesepakatan perawatan kesehatan yang akan diterapkan pada proyek-proyek penyelenggaraan kompetisi Ligue 1 berikut ini: Mukti Ali Taja minta delapan pemain muda masuk pelatih Sekretaris Jenderal Radar U-20 Persita-Pospera Rocky Babena menjelaskan, pihaknya memang menyurati langsung kepada orang-orang yang terkait dengan PT LIB. Kenapa tidak pasti? Markas baru.

Loki mengatakan bahwa dalam acara bincang-bincang sepakbola online, manajemen Perpospura enggan memutuskan untuk ikut serta dalam permainan tersebut.

Saat ini, Perpospura memilih untuk menunggu penjelasan. Implementasi perjanjian sanitasi ini akan diimplementasikan di Ligue 1.

Setelah PSSI dan PT LIB mensosialisasikan semua itu, tim Mutiara Hitam akan langsung bangkit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288