Suporter Persita Tangerang sabar menunggu kepindahan Widodo C Putro

Home / Super Skor / Suporter Persita Tangerang sabar menunggu kepindahan Widodo C Putro

Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang melaporkan-Tangerang TRIBUNNEWS.COM-Persita Tangerang (Persita Tangerang) memainkan tiga laga di Liga 1 Indonesia. Pada 1973, melawan Bali United, PSM Makassar dan Persicabo. -Dari ketiga lawan tersebut, Persita bermain imbang antara Bali United dan PSM Makassar, baru mengalahkan Pursi Kabo pada tahun 1973.

Sebagai tim kualifikasi, Arsenal mencetak 2 poin dan tiga pertandingan memuaskan karena lawan yang dihadapi Cisadane Warriors adalah tim terbaik. Di ketiga game tersebut, ini masih dalam tahap awal dan merupakan satu langkah menuju game dengan karakteristiknya sendiri.

Pelatih Persita Widodo Cahyono Putro mengatakan, sejak membentuk tim di awal musim, pihaknya berencana melakukan penggabungan gaya sepak bola dari Asia, Eropa, dan benua Amerika. Latin-pemain yang direkrutnya juga mewakili tiga benua. Dengan begitu, tim Persita bisa menunjukkan kekuatannya dalam hal teknologi, fisika, dan kecepatan.

Pertandingan melawan Persicabo tahun 1973 ini juga merupakan pertandingan evaluasi bagi Widodo, membentuk gaya tim dengan ciri khas tersendiri. — “Memang, pertandingan kami dengan Persikabo 1973 tidak sabaran. Meski permainan terkendali, para pemain tetap bersemangat untuk memanfaatkan peluang tersebut. Ketidaksabaran membuat kami lengah dalam melakukan serangan balik. Inilah yang harus kami lakukan untuk mengevaluasi agar dapat Sebuah permainan bisa membentuk gaya bermain Persita, ‚ÄĚkata Widodo dalam Persita Talks yang dibawakan oleh Yetta. Belum lama ini, Angelina menjabat sebagai manajer media Persita.

Hanya saja, karena pandemi Covid-19, draf draf Widodo terpaksa diundur, Kontes ditunda sejak 16 Maret dan akan berlanjut hingga Oktober. .

Sambil menunggu gaya permainan Persita yang direncanakan oleh Widodo Cahyono Putro, suporter Persita juga harus sabar menunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288