PSSI tidak memberikan saran teknis, presiden Persebaya Surabaya tetap menentang Ligue 1

Home / Super Skor / PSSI tidak memberikan saran teknis, presiden Persebaya Surabaya tetap menentang Ligue 1

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Persebaya (Persebaya) Surabaya (Persebaya Surabaya) Azrul Ananda menanggapi keputusan PSSI yang membahas kelanjutan kompetisi Ligue 1 2020.

Seperti kita ketahui bersama, pertandingan sepak bola Indonesia di Ligue 1 dan Ligue 2 pasti akan berlanjut di bulan Oktober. -Saat Indonesia menerapkan “normal baru”, La Liga 1 dan La Liga 2 diharapkan beradaptasi seiring waktu.

Bacaan: Persiapan Piala Dunia U-20 Dibangun Kembali oleh GBT, Perspea Bersiap ke Stadion Gilola 10 November

Bacaan: Aji Santoso menyebut aturan U-20 Gagasan brilian, Siap bermain melawan pemain muda dari Persebaya, Surabaya.

Kelanjutan Liga 1 dan La Liga 2 dijamin PSSI melalui terbitnya SK No. SKEP / 53 / VI / 2020, tentang ketentuan melanjutkan kompetisi dalam keadaan khusus, pada Minggu, 2020 (28 Juni 2020) ). -Dalam hal ini, Azrul Ananda merasa bahwa dalam situasi pandemi virus Corona (Covid-19) saat ini, tidak mungkin untuk melanjutkan permainan.

“Ya, hingga baru-baru ini ditangguhkan” Setelah tiga bulan permainan, permainan terhenti. Jika pertandingan berlanjut, PSSI tidak akan memberi klub panduan teknis yang jelas dan rinci. ursuit, ”kata Azrul Ananda, dikutip dari situs resmi Persebaya, Rabu (7/1/2020). Kepastian harus diberikan kepada semua pemain sepak bola,” Azrul Ananda (Azrul Ananda) Ananda) menambahkan. Ini adalah kekuatan pemerintah dan semua departemen pemerintah di seluruh negeri memfokuskan upaya mereka untuk mengatasi pandemi Covid-19.

Sejauh ini, belum ada tanda-tanda berakhirnya pandemi. .

Khusus di Surabaya, masih ada kasus Covid-19 lainnya. Ia menyimpulkan: “Dalam hal ini, sangat berbahaya untuk terlibat dalam sepak bola di semua level.” Bahkan, sebelum akhirnya PSSI mengeluarkan keputusan untuk melanjutkan pertandingan Oktober, Azrul Ananda sudah menyatakan kepentingannya. Sudut pandang mencakup lima poin, hingga pertandingan berlanjut, salah satu poin utamanya adalah kesehatan dan keselamatan.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul “Persebaya Tidak Terima Ligue 1 2020 Berlanjut, Nilai Kompetisi Azrul Tidak Sesuai Saat Pandemi”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288