Prediksi Sheffield United vs Arsenal, Aubameyang berpeluang mencetak gol dengan cepat

Home / Super Skor / Prediksi Sheffield United vs Arsenal, Aubameyang berpeluang mencetak gol dengan cepat

TRIBUNNEWS.COM-Arsenal menghadapi Sheffield United WIB di babak perempat final Piala FA pukul 19.00, Minggu (28/6/2020).

Laga antara Sheffield United dan Arsenal Itu akan diadakan di Stadion Bramore Lane. -Laga ini merupakan peluang bagus bagi striker utama Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang untuk menyelesaikan gol dengan cepat.

Bacaan: Terinspirasi Jurgen Klopp, Mikel Arteta Berharap Bisa Kembalikan Arsenal Kejayaan

Bacaan: Kalah Premier League dari Nan’an Puton, Eddie Nketiah memuji kekuatan juang Arsenal-Aubameyang masih bekerja keras untuk mengembalikan performa terbaiknya, ia harus mencetak gol untuk pertandingan terakhir. Gol terakhir -Aubameyang adalah saat melawan Olympiacos di Liga Eropa, 27 Februari 2020. –Tentu saja, rekor ini bukanlah yang diinginkan Aubameyang, dia adalah pencetak gol terbanyak di Liga Inggris musim lalu. -Sejak pertandingan itu Aubameyang masih gagal mencetak gol untuk Arsenal. -Oleh karena itu, pertandingan melawan Sheffield United akan menjadi peluang besar bagi Aubameyang untuk menyelesaikan golnya dengan cepat.

Selain itu, Piala FA adalah satu-satunya pertandingan Arsenal yang masih memiliki peluang untuk menang. -Baca: Legenda Arsenal menyarankan Aubameyang untuk mundur dari The Gunners secepatnya-tentunya sebagai kapten, Aubameyang harus bisa menunjukkan kontribusi positifnya dengan membantu timnya membuat kemajuan maksimal di Piala FA tahun ini. .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288