Setelah trio Latin, Arema Football Club akan merekrut pemain sayap baru: masih masuk

Home / Super Skor / Setelah trio Latin, Arema Football Club akan merekrut pemain sayap baru: masih masuk

TRIBUNNEWS.COM – Trio Amerika Latin Jonathan Bowman, Matthias Malvino dan Elias Alderet tentu bukan pendatang baru di Arema Football Club musim ini. Ini saat ini dianggap tidak sempurna.

Bahkan jika itu disampaikan oleh Charisma Yulianto, asisten pelatih Arema Football Club, jika timnya menghubungi pemain sayap lokal untuk bergabung dengan Arema Football Club. Hambatan bagi pemain untuk menandatangani dengan klub.

Baca: Pelatih Persib mengundang pemain muda Maung untuk menemukan klub lain, apa alasannya?

Baca: Lima fakta tentang tindakan Bonek dan Gangster: Cara yang benar untuk melacak Rismaharini adalah bahwa penjahat tidak bergerak

: Sylvano Comvalius merasakan keputusan besar yang mempengaruhi masuknya ke Arema FC – Baca: Tentang Berita dari Persib di Bandung: Kode Geoffrey Castillion dan Restless Bobotoh-atas nama para pemain, manajemen Charis dan Arema FC tetap diam sampai Nantiny benar-benar bergabung.

“Memang benar (pemain tambahan). Menurut pelatih Gomez, kita harus menemukan pemain kiri.” Pada awalnya, kita sudah memiliki nama, dan personel yang relevan juga ingin bergabung dengan Arema, tetapi dia Masih dibatasi kontrak, “kata Charis Yulianto kepada SURYAMALANG.COM, Minggu (9/9/2020). Ini merupakan kelanjutan dari rencana pinjaman pemain yang telah ditandatangani musim ini, dan Charles mengatakan bahwa ia akan selalu membuat keputusan, bahkan jika rencana itu Bukan hanya pemain yang akan dipinjam karena penampilannya tidak memenuhi harapan .— Dia mengatakan: “Pelatih kepala tidak memberikan instruksi. Yang pasti, pelatih Gomez mengatakan bahwa beberapa pemain Perasaan tim ini tidak ideal. “

Saat ini, ada 29 pemain yang resmi masuk di Arema Football Club, dan satu pemain yang belum masuk tetapi menerima rekomendasi dari tim pelatih Muhammad Zuhud / SuryaMalang . Artikel yang diterbitkan di suryamalang.com, berjudul Arema FC Merekrut New Winger, asisten pelatih: masih terikat kontrak, https://suryamalang.tribunnews.com/2020/02/09/ arema-fc-recruit-winger-new -Kontrak asisten pelatih masih terbatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288