Real Madrid mengancam akan menggunakan Akademi untuk sisa musim ini

Home / Super Skor / Real Madrid mengancam akan menggunakan Akademi untuk sisa musim ini

TRIBUNNEWS.COM-Jika pertandingan dimulai kembali, Real Madrid kemungkinan akan menggunakan bidang akademisnya. Liga Spanyol sendiri belum jelas kapan akan dibatalkan. Real Madrid menggunakan situasi ini untuk memperbaiki markasnya Santiago Bernabeu.

Ini dilakukan oleh Los Blancos, setelah pemerintah Spanyol mencabut pembatasan kerja yang tidak penting. Real Madrid-Menurut laporan standar, penangguhan kompetisi ini memungkinkan Real Madrid menyelesaikan renovasi Santiago Bernabéu lebih awal dari yang diharapkan pada 2022. Pertandingan kandang, jika pertandingan musim ini kembali. Real Madrid memiliki enam pertandingan kandang lagi di Liga Spanyol musim ini.

Pertandingan melawan Eba, Valencia, Mallorca, Getafe, Alaves, dan Villarreal.

Jika proyek renovasi tidak dapat menyelesaikan liga setelah Spanyol kembali, Madrid akan menggunakan Stadion Alfredo di Stefano, yang sebenarnya merupakan tempat latihan dan pangkalan untuk tim akademis mereka Castilla .

Selain itu, jika mereka bisa mengalahkan Manchester, Madrid masih akan memiliki dua pertandingan kandang di Liga Champions pada tahap kembalinya Manchester City.

Baca: Agen bintang Ajax Amsterdam bertujuan untuk Real Madrid dan Manchester United, tetap tenang

Baca: Legenda legendaris Cristiano Ronaldo (Cristiano Ronaldo) diresmikan, Ferguson ingin menawarkan sebagai Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288