Ram: Persebaya Surabaya masih menunggu keputusan final persaingan dari PT LIB dan PSSI

Home / Super Skor / Ram: Persebaya Surabaya masih menunggu keputusan final persaingan dari PT LIB dan PSSI

Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Menjelang kompetisi Ligue 1 2020 yang akan diluncurkan pada 1 Oktober lalu, Persebaya Surabaya belum memutuskan base mana yang akan digunakan.

Sekretaris Sabaya (Persebaya Surabaya) Ram Surahman mengatakan, pihaknya masih menunggu klarifikasi teknis permainan sebelum menentukan basis tim Bajul Ijo.

Karena hingga saat ini, operator masih belum menyepakati banyak poin dalam pertandingan Persebaya Surabaya. — “Sulit dijawab. Sekarang posisi kami tidak berubah (persaingan sudah jelas),” kata Ram Surahman, Kamis (6 Agustus 2020). Diskusikan dengan tim pelatih tentang persiapan tim jika Persebaya ingin ikut bermain di pertandingan ke depan. — Alhasil, tim pelatih dan manajemen menyepakati hasil pertemuan Jumat dan kesepakatan antara perwakilan klub Jakarta dan operator permainan (7/8/2020) besok.

“Kemarin kita rapat dengan staf kepelatihan. Dia menjelaskan bahwa kita sudah sepakat melihat pentas PSSI dan LIB dan harus bersiap untuk semuanya.

Namun harus ditegaskan lokasinya terletak di Stadion Gelora Bung Tomo ( Basis Persebaya GBT masih menjalani renovasi bertahap untuk venue Piala Dunia U-20 2021. Ram Surahman di Surabaya mengatakan, sejauh ini lokasi Surabaya masih inkonsisten dengan pesaingnya. -Menurut kompetisi internasional, Stadion Gelora juga menjalani renovasi pada 10 November. Kediaman Mark Persebaya-Artikel ini telah dimuat di Tribunjatim.com dengan judul Persebaya Baru dan akan di tangani jajaran manajemen pada Jumat ini. setelah rapat yang memutuskan untuk menggunakan basis, https: //jatim.tribunnews.com/2020/08/06/persebaya-baru -akan- dari pututus-homebase- setelah rapat manajer pada hari Jumat akan digunakan: Ndaru Wijayanto Editor: Taufiqur Rohman

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288