30 tahun penantian Liverpool untuk memenangkan Liga Premier lagi: 9 pelatih, 239 pemain

Home / Super Skor / 30 tahun penantian Liverpool untuk memenangkan Liga Premier lagi: 9 pelatih, 239 pemain

TRIBUNNEWS.COM-Penantian 30 tahun Liverpool akan gelar Liga Inggris akhirnya berakhir pada musim 2019-2020. Setelah Manchester City gagal mengalahkan Chelsea, Liverpool resmi memenangkan 31 laga perebutan gelar Liga Inggris 2019-2020.

Pada saat yang sama, Liverpool melakukan upaya luar biasa, termasuk merekrut sembilan pelatih, yang dengan cepat membawa mereka meraih gelar Liga Premier. Baca: Tentang Liga Champions Liverpool: Yang Tercepat, Mihm, Terimakasih Lampard, Kekalahan Gerald Sindil-Manchester City 2-1 dari Chelsea adalah berkah tersendiri bagi Liverpool, karena tidak harus bermain untuk memenangkan kejuaraan. Pasalnya, kegagalan Manchester City membuat Liverpool tidak bisa mendapatkan poin.

Di depan TV, Liverpool menunggu 30 tahun sebelum resmi menjadi juara Liga Inggris pada 2019-2020. Sebelumnya, terakhir kali Liverpool menjuarai Liga Inggris adalah pada 1989-1990, saat Liga Inggris masih bernama Divisi Satu.

Perjalanan Liverpool untuk memenangkan gelar Liga Premier ke-19 terbukti sangat panjang. Selama beberapa dekade, klub Merseyside ini membutuhkan 9 taktik untuk membawanya ke tujuan akhirnya.

Baca: Liga Champions Liverpool, Solskjaer Bandingkan Juergen Klopp dan Sir Alex Ferguson

Baca: Perlu Diketahui, Lima Hal Yang Perlu Diketahui Terjadi Terakhir Kali Liverpool Menang Liga Inggris Bernama Kenny Dalglish (Kenny Dalglish), sosok tersebut mengantarkan Liverpool ke kejuaraan ke-16, 17 dan ke-18.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288