James Rodriguez mundur selangkah dan bergabung dengan Everton untuk bersatu kembali dengan Ancelotti

Home / Super Skor / James Rodriguez mundur selangkah dan bergabung dengan Everton untuk bersatu kembali dengan Ancelotti

TRIBUNNEWS.COM-Perpindahan James Rodriguez dari Real Madrid ke Everton sepertinya tinggal menunggu waktu.

Everton sendiri harus menghabiskan 25-30 juta Euro untuk mendatangkan James dari Real Madrid. Setelah setuju bergabung dengan Everton, dia pasti akan menemukan Carlo Ancelotti (Carlo Ancelotti).

Seperti kita ketahui, keduanya pernah bekerja di Bayern Munich dan Real Madrid di masa lalu. Dengan peran kunci Ancelotti Everton – menurut Tuck Sports, James harus segera menjalani pemeriksaan fisik di Everton pekan depan.

Kesempatan untuk bergabung dengan James di Everton bukan karena dia tidak lagi menggunakan pemain Real Madrid.

Bagi Everton sendiri, kehadiran James tentunya memiliki peluang untuk meningkatkan performa timnya guna mengikuti kompetisi elite di papan peringkat.

Kualitas bola, visi permainan dan keakuratan ngan tent adalah perwujudan dari keistimewaan James sebagai penyelenggara tim.

Bacaan: Saya terpesona dengan para pemain Real Madrid, saat AC AC membidik 3 anak muda

Bacaan: Mantan pejabat Real Madrid percaya bahwa masalah Messi Barcelona akan segera berlalu-terutama di Everest Kini, akan ada karakter Ancelotti yang telah melatih karir sepak bola profesional James.

Kehadiran Ancelotti bukanlah hal baru bagi James, di mana ia dilatih oleh ahli taktik asal Italia untuk melatih Real Madrid pada musim 2014/2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288