Biasanya hanya trofi yang dimenangkan, juara Ligue 1 akan mendapat hadiah uang tunai musim ini

Home / Super Skor / Biasanya hanya trofi yang dimenangkan, juara Ligue 1 akan mendapat hadiah uang tunai musim ini

Wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan gebrakan pada kompetisi lanjutan Liga 1 2020. Di tahun 2017 ini masing-masing tim juara Ligue 1 hanya akan merebut trofi pada akhir musim.Nantinya di akhir musim Liga 1 2020, masing-masing juara dan tim final akan mendapatkan tambahan hadiah uang tunai dari PT LIB.

Baca: Akankah klub yang menolak bergabung dengan Ligue 1 2020 akan diberi sanksi? Gebrakan baru PT LIB tersebut langsung diberitahukan kepada 18 tim La Liga 1 yang belum lama ini mengikuti rapat pengurus yang diadakan di Jakarta.

Akhmad Hadian Lukita, Chairman PT LIB, mengatakan usai dimulainya kompetisi bertajuk Liga 1 yang digelar pada 2017 lalu, hadiah uang tunai dikembalikan secara tunai. -Dalam tiga musim terakhir, juara kompetisi Ligue 1 hanya meraih trofi di akhir musim.

Baca: Shin Tae-yong Singkirkan 11 Nama Timnas Indonesia U-19-Lujita Jelaskan Tim Juara Ligue 1 Berhak Trofi dan Uang Tunai Rp 1 Miliar.

Selama periode ini, juara kedua atau finalis akan menerima uang tunai sebesar 500 juta rupee. — “Iya, tim pemenang rencananya akan mendapat hadiah uang tunai 1 Miliar rupiah. Sementara itu, tim finalis akan mendapat hadiah Rp 500 juta.” Direktur PT LIB Akhmad Hadian Lukita masuk ke dalam tim media.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288