Raphael Maitimo memasak dengan rajin karena mengisolasi diri di luar pelatihan

Home / Super Skor / Raphael Maitimo memasak dengan rajin karena mengisolasi diri di luar pelatihan

Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang

TANGERANG, TRIBUNNEWS.COM-Akibat pandemi Covid-19, gelandang Persita Tangerang Raphael Maitimo terpaksa menjalani karantina.

Seperti peserta lainnya, Maitimo belum menginjakkan kaki di lapangan hijau bahkan di luar apartemennya selama hampir tiga bulan.

Kemudian, pada masa isolasi diri, Maitimo mengungkapkan aktivitasnya.

“Saya menginap di apartemen saya. Saya harus menjaga kondisi saya. Saya beruntung fasilitas di apartemen cukup memadai sehingga saya bisa berlatih. Bentuk fisik bagus, renang dan kondisi lainnya. Jadi kondisinya tetap terjaga,” Ia mengatakan saat pertemuan Rindu Pendekar. Diposting oleh Media Manager Persita Yetta Angelina pada Kamis (6 November 2020). Terserah Maitimo untuk memperbaiki kondisi fisiknya dan menjaga pikirannya agar tidak stres, karena ia harus selalu tinggal di apartemen. Sebuah dapur. Jadi saya memasak sendiri. Selain itu, saya juga membaca beberapa buku, “tambah pemain naturalisasi itu. Pandemi memaksanya untuk tinggal di apartemen.

Dia juga menjelaskan bahwa dia ingin meninggalkan apartemen dan menemuinya di Suasana tempat saya tinggal sebelum fashion. Tentu saja saya juga ingin keluar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288