Pogba tak ingin mengulang penampilannya musim lalu, ia berharap Manchester United bisa menjuarai Piala FA dan Liga Eropa

Home / Super Skor / Pogba tak ingin mengulang penampilannya musim lalu, ia berharap Manchester United bisa menjuarai Piala FA dan Liga Eropa

TRIBUNNEWS.COM-Paul Pogba (Paul Pogba) punya tujuan besar dan ingin merangkul Manchester United.

Gol ini dikenakan oleh Bogba karena tak ingin mengulang penampilannya musim lalu. – Musim lalu, anak Ole Gunnar Solskjaer menempati peringkat keenam.

Hasil tersebut membuat Manchester United hanya tampil di Liga Europa musim ini.

Baca: Manchester United Masih Belum Dianggap Kuat, Gary Neville Beri Nasehat Ole Gunnar Solskjaer (Gunnar Solskjaer) — Baca: Manchester United Vs Chelsea Pimpin Piala FA, Prediksi status pemain, H2H, dan lineup pemain – selain itu, Manchester United belum pernah memenangkan satu pun trofi di kompetisi domestik dan Eropa. -Ini membuat gelandang andalan mereka Paul Pogba merasa hampa .

Menurut laporan BolaSport.com Daily Mirror, Pogba mengakui bahwa jika ia tidak memenangkan satu pun trofi, ia akan merasa hampa .

Pogba bertekad untuk memenangkan kejuaraan semua orang. Sisa pertandingan Liga Premier musim ini.

Selain itu, pemain asal Prancis itu juga berharap bisa mempersembahkan dua trofi untuk Manchester United musim ini, yakni Piala FA dan Liga Eropa.

Saat ini, Setan Merah masih bertahan di babak semifinal Piala FA dan 16 pertandingan terakhir Liga Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288