Tanpa persaingan, gelandang angkutan udara Persita Tangerang memilih Sepisah

Home / Super Skor / Tanpa persaingan, gelandang angkutan udara Persita Tangerang memilih Sepisah

Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang melaporkan-TANGERANG TRIBUNNEWS.COM-Operator angkutan air Persita Tangerang Taufiq Febriyanto lebih banyak menghabiskan waktu bersepeda di Desa Sukorharjo, Jawa Tengah. Kompetisi ditunda karena pandemi Covid-19 dan diadakan di kampung halamannya.

Semenjak Yetta Angelina yang merupakan manajer media Persita mengikuti outing pada Rabu (24/6/2020), bersepeda sudah menjadi hobi. Di musim 2019 ini, ia menjadi pemain terbaik Ligue 2 Indonesia.

“Saya dari dulu suka bersepeda. Apalagi sekarang sudah mewabah, jadi saya lebih sering naik sepeda,” ucap pemain kelahiran 12 Februari 1997 itu.

Taufiq mengatakan Tertarik dengan sepeda. Sebagai hobi selain sepak bola, dapat membuat orang lebih rileks dan bahagia, sekaligus dapat melihat situasi dan suasana dunia luar, selain itu karena bersepeda adalah olahraga maka tubuh lebih sehat.

Sudah ada Taufiq. Menurut jarak dan rutenya, ada tiga cara menggunakan sepeda secara bergantian.

Selain naik sepeda, Taufik punya cara lain untuk mengisi waktu, yakni menonton konser. Pandemi tersebut memaksa hobinya untuk ditunda.

“Video paling banyak ditonton sekarang karena tidak ada konser selama pandemi”, pungkasnya. Pekerjaan tesis.

Taufiq sendiri adalah mahasiswi Fakultas Ilmu Olah Raga Universitas Negeri Jakarta.

Taufiq berharap pandemi ini segera berakhir dan menjaga kebiasaan baik yang telah terjalin, seperti mencuci tangan, membersihkan pola hidup sehat, dan menggunakan masker.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288