Meskipun alat pelatihan terbatas, Charis Yulianto berterima kasih kepada pemain FC Arema

Home / Super Skor / Meskipun alat pelatihan terbatas, Charis Yulianto berterima kasih kepada pemain FC Arema

TRIBUNNEWS.COM-Charis Yuliato mengucapkan terima kasih kepada para pemain Arema FC karena melanjutkan pelatihan independen meskipun fasilitas dan infrastrukturnya terbatas. Dukungan untuk kegiatan ini terbatas.

Arema FC saat ini menculik pemainnya hingga Hari Raya terkait dengan penangguhan pertandingan hingga 29 Mei 2020.

Baca: Arema FC Cage Kanjempuan Stadium menjadi tempat karantina bagi warga yang datang ke Malang — Baca: Arema FC menghentikan pelatihan online, kata Charis Yulianto-pemain Singo Edan masih harus menerima walaupun waktu penjatahan cukup lama Pelatihan rutin untuk menjaga kesehatan dan kebugaran pemainnya. Dalam pelatihan Dedik Setiawan dan yang lainnya, ada masalah ketika pelatih memberi Poris kecepatan dan ketangkasan. — Bagian Latiha Ini membutuhkan peralatan seperti tanda meruncing.

Karena tidak semua orang memiliki tanda kerucut di rumah, pemain Arema FC memiliki cara kreatif untuk membuat mereka pintar.

Bahkan mengubahnya menjadi objek sementara yang ditandai oleh kerucut sangat populer. — Meskipun begitu, Charis Yulianto memberi selamat kepada para pemainnya yang sangat bersemangat untuk berlatih.

“Tetapi saya membayar upeti kepada semua pemain, yang berarti mereka memiliki keinginan untuk berlatih,” kata Kompas.com, Charis Yulianto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288