Presiden Raviola mengatakan pendukung Persita berbicara tentang Nobar

Home / Super Skor / Presiden Raviola mengatakan pendukung Persita berbicara tentang Nobar

Laporan reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang-TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG-Massa, atau isi kamus KBBI menunjukkan adanya massa yang tidak teratur dan sementara, dll. Bola Indonesia. Pasalnya, penggemar dan aktivis sepak bola di Indonesia sangat banyak.

Tak heran jika regulasi PSSI dan PT LIB melarang penonton masuk ke dalam stadion. .

Berbicara tentang nobar, tentunya tidak terlepas dari keramaian yang bersifat sementara, dan itu disebut permainan sepak bola nobar.

Raviola, salah satu suporter Persita Tangerang, juga menyinggung soal nobar jika pertandingan menang. “Ini masalah yang sulit. Di satu sisi, kami tidak bisa datang ke stadion. Di sisi lain, kami gagal bersatu dan dimarahi bersama untuk mendukung Persita. Selama ini, di komunitas kami, pembahasannya masih sulit. Namun, tidak ada Dia berkata: “Pergi ke stadion adalah janji. Septian Enjoh, menjabat sebagai Presiden Laviola. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa pihaknya menerima semua aturan yang ditetapkan oleh komite manajemen game selama pertandingan. Ini melampaui otoritas manajemen dan mengucapkan selamat tinggal pada permainan. Nobar sangat erat hubungannya dengan lingkungan pendukungnya masing-masing.

Ini juga menyulitkan pembahasan nobar di komunitas Laviola. Ia menyimpulkan: “Bisnis bukan lagi menjadi panitia (executive committee) bisnis, tapi bagaimana menjaga keamanan kawasan kita.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288