Aji Bintara mengatakan Asprov PSSI DKI Jakarta tidak melihat ke depan

Home / Super Skor / Aji Bintara mengatakan Asprov PSSI DKI Jakarta tidak melihat ke depan

Laporan dari Wartakotalive.com reporter Rafsanzani Simanjorang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Seiring gencarnya klub Liga 3 DKI Jakarta tersebut, tak heran jika Jakarta United FC mengaku sangat kecewa dengan keputusan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DKI Jakarta tidak bersedia. Melaksanakan Liga Jakarta 3 DKI pada tahun 2020.

Jawaban singkat dari ketua eksekutif klub, yang biasa dikenal dengan JUFC, juga menggambarkan suasana yang berbeda dari situasi biasanya.

“Asprov PSSI DKI Jakarta tidak ada semangat untuk maju,” kata Aji Bintara singkat kepada Warta Kota. Saat ditanya tanggapan atas keputusan Asprov PSSI DKI Jakarta, Kamis (15/10/2020)

JUFC sendiri telah merekrut pemain untuk kompetisi Liga 3 DKI Jakarta, namun karena keputusan Liga 3 DKI Jakarta untuk tidak mengikuti kompetisi tersebut. kegagalan. Diimplementasikan tahun ini. — JUFC sendiri berambisi lolos ke Liga Indonesia 2. Tak heran jika persiapan dilakukan sejak lama, terutama dalam perencanaan pemilihan pemain dan penyelenggaraan kamp pelatihan. Surat Nomor 406 / Asprov / PSSI / DKI / X-2020 yang dikeluarkan pada Kamis, 15 Oktober 2020, karena kasus Covid-19 belum turun, Liga 3 DKI Jakarta 2020 belum terlaksana. Tak hanya Ligue 3, Piala Soeratin juga belum terlaksana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288