Bukti membuktikan bahwa Zlatan Ibrahimovic menggunakan nomor punggung “terkutuk” di AC Milan

Home / Super Skor / Bukti membuktikan bahwa Zlatan Ibrahimovic menggunakan nomor punggung “terkutuk” di AC Milan

TRIBUNNEWS.COM-Menurut kabar, Zlatan Ibrahimovic (Zlatan Ibrahimovic) bermain di urutan ke-9 di AC Milan untuk musim depan.

Menurut laporan, pemain berusia 38 tahun itu telah mencapai kesepakatan baru dengan AC Milan untuk memperpanjang masa jabatannya satu tahun lagi. , Zlatan Ibrahimovic (Zlatan Ibrahimovic) akan menggunakan nomor pengawal, yang merupakan “kutukan” bagi pemain bertahan AC Milan. Perpanjangan kontrak AC Milan Mino Raiola: Ini bohong-jadi kenapa angka 9 disebut nomor punggung terkutuk?

Jawabannya adalah hampir semua pemain yang kebanyakan menggunakan penyerang selalu tampil lamban di AC Milan.

Sebut saja Alex Pato, Alessandro Matri, Mattia Destro, Luiz Adriano, Gianluca Lapadula dan André Silva (Kilzysztof Piatek) dan Silva (Krzysztof Piatek) semuanya berusaha menemukan yang terbaik dalam diri mereka. Dia menggunakan nomor punggung 9.

Ibrahimovic sendiri memilih No. 21 di Liga Italia musim lalu.

Pemain Striekr dan AC Milan memilih No. 9, yang mengecewakan. Mereka muncul di pengadilan. — Terakhir kali pemain yang bisa menangani bobot jersey adalah Filippo Inzaghi tahun 2012, karena Filippo Inzaghi meninggalkan AC Milan Rossoneri (Rossoneri), hampir tidak ada yang bisa menunjukkan Permainannya yang rapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288